Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

15 Desember 2012

Foto Pre Wedding di pantai Krandangan dan Malimbu Hill Lombok

/ On : 07:41/ Thank you for visiting my small blog here, don't forget to leave a comment and Feel free to contact me via email : armadia@gmail.com

Pantai Krandangan dan malimbu Lombok menjadi tujuan adventuring kali ini, tujuan utama adalah untuk pengambilan Foto Pasca wedding saudara saya, bro Dima Okta yang akan digunakan pada cara resepsi pernikahannya pada 28 desemeber mendatang di Kediri jawa timur.

Banyak pertimbangan kenapa kali ini kami memutuskan untuk mengambil lokasi di pantai Krandangan dan Bukit Malimbu, diantaranya adalah keterbatasan kamera Pocket yang ada, dan sekaligus ingin berekreasi bersama para jagoan kecil kami, jadi sesi foto2 sekalian main dipantai.

outdoor pre weddingPantai Krandangan sendiri berada tidak jauh dari Kota Mataram, letaknya berada sekitar 2km setelah pantai senggigi, Krandangan memiliki ciri khas bebatuan dan karang yang cantik dan cukup bagus untuk dijadikan background pengambilan foto. Dan benar saja, ketika kami selesai melakukan pengambilan foto, ada beberapa fotografer dan pasangan yang datang untuk foto pre wedding di lokasi yang kami gunakan.

Selanjutnya kami sekeluarga berpindah lokasi menuju Pantai Malimbu II untuk berenang dan menikmati kuliner ikan bakar dan es kelapa muda. Malimbu II sendiri terletak 2km setelah pantai Krandangan atau sekitar 4km setelah pantai Senggigi. Di Pantai Malimbu II ini cukup cocok dijadikan lokasi berenang bersama balita, karena ombak yang tenang dan pantai yang landai, tak lupa kemudahan dalam mencari hidangan khas ikan bakar lombok.

di bukit malimbuSetelah puas dengan berenang dan menikmati ikan bakar, kami melanjutkan take foto sesi kedua di bukit malimbu, memanfaatkan background panorama pantai dan laut lepas, ditunjang hamparan rerumputan hijau yang makin membuat paduan warna kontras yang cukup baik, sesuai dengan kostum yang dipakai oleh bro Dima dan Istri.

Untuk yang ingin foto2 pre wedding outdoor di lombok bisa menghubungi saya, tentunya akan saya usahakan dalam waktu dekat kamera DSLR untuk hasil yang lebih memuaskan, masalah budget selalu bisa disesuaikan dengan kemampuan dan keingin anda tentunya :)

Tidak ada komentar:

Label

techPowerUp!